7.11.09

about a teacher....

yo... jgn bosen yaa dgn blog gw yg isinyi 2 kli ttg gru...
gw jg gk taw napa d minggu ini gw jd srg ngepost ttg gru trus...
Tpi percaya lah... smua gru yg ad d sini adlh gru yg sngat ajaib dan tiada duanya... wkwkwk
ok...
kli ny gw pengen membicarakan ttg pengalamn gru asal England yg bsa gw blg ckup freak...
dya ini bknlh gru dri yakob tetapi dri sbuah sekolh bertaraf internasional..
Untuk hl ini, nma grunya tidak akn gw sebutkan...
Well, gru ini mempunyai sbuah boneka bebek yg slasu menghiasi tanganny di kala ia mengajar...
Jdi bsa di blg klo dya yg ngajar udh kyk puppet show...
prnh d nh, ny gru lgi ngejelasin suatu bhn....
n sperti biasa psti ad 1-2 org yg gk ingin dengerin ocehan ny bule...
dn saat dia menyadari hal itu...
dgn gya lyknya seorang dalang sejati... dya langsung nyodorin tuh boneka bebek yg kitaa d tgnny dan langsung brteriak dgn pnh semangat "I'LL KILL YOU!"
bkn ini sja ttg ke-freak-an dya...
Dya jg pernah crita ttg pengalaman di kla ia mengunjungi kota pelajar yaitu DI Jogjakarta..
sperti yg kta tau... di Jogja ini bnyk tkg becak dll...
dan pra tukang2 bck n delman ini slalu getol untuk mencari penumpang. Betul Tidak?
jdnya lah saat ny bule pngen jln2 ke luar trjadi kejadian yg tdk diinginkan..
di saat ny bule keluar, dya dikerumuni oleh bnykny tkg becak, dan langsung dejejal dengan kalimat gj yg emang sgt gj...
sang tukang becak ini dgn pnh semangat, dya berteriak pda c bule "ooiii, bule...Ayo sir, one one, satu satu"
yg entah apa maksudnya... dan kalimat ini terus berlanjut ampe dya pengen muntah mendengar kalimat yg ia sendiri tidak mengerti artinya...(ny org bule emg cri mati... jln2 di Jogja tanpa bsa bhsa Ind...) mka jdilah seperti ayam dan bebek...
asmpe akhirnya, saking gk tahannya di teriakin trus mnerus dya akhirnya bersuara... yaitu "F*CK YOU"
saat ny para-para tukang becak denger ini, mereka pda diem dn keliatan untuk berusaha untuk mencernanya...
sampe akhirnya tukang becak ini bersuara kembali.. "oooo, om bule mau jalan lebih jauh lagi ya... monggo saya antar aja pke becak saya"

itulah pengalaman dya saat ada di Jogja... gw juga gk taw bagaimana kelanjutannya...
biarkan itu menjadi PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN

btw sebelum gw lpa ny...
gw pengen ngucapin
HAPPY BIRTHDAY buat sohib gw yang bernama Harris Christanto a.k.a CH yg sebetulnya telah berulang thun minggu lalu tapi bru skrg dirayakan...
Xry ya... gw bru ngasih ucapannya skrg....

Happy Birthday Myspace CommentsHappy Birthday Myspace Comments

 



Yooo... hpi bday ya c...
wish u ol dbest...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar