2.11.09

EF EF EF EF

Well, hri ini sbetulny adlh jadwal gw buat les EF
Tpi karena gw udh 3 bln dan gw lpa klo hri ni cma pembagian Rapor doank..
Alhasil gw udh kyk org bloon d sna nunggu jemputan gx jelas.. wkwk
Untungny ad dewa penolong(?) yg siap membantu..(udh kyk superman nh..)
BTP.. krn udh mles nunggu, akhirna gw pergi ke rental ps 3 lumayan maen 1 jem sama temen les gw sblm kepulangan..
Maennya c boleh Tekken...
Tpi endingny gw slalu klh... maaannn....
Mng ja cma 1x itu jg hoki...
N di akhir permainan gw medapat hikmah yaitu...
  1. jgn pernah ngelawan org yg udh jago klo masih pemula (ya iyalah)
  2. bljrlh dlm kegagalan itu.. jgn ampe klh berkali-kali...
  3. selalu berusaha maen dengan membabi buta gx taw mo mng ato klh YG PENTING BERUSAHA
  4. sisany lg gw pikirin sekarang...
Yah... jd itulah crita gw..
dri awalny gw niat mo crita ttg EF jd nyasarny ke Tekken... hhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar