3.11.09

Akibat Negatif dri Olahraga

Kejadian yg menyayat hati ini terjd saat gw bangun di pgi hri d saat matahari terbenam terbit..
Gw merasa ad yg aneh.. Gw langsung nge-check bdn gw di dokter ahli bedah...(ok.. emg gx sgitunya)
Setelah memeriksa kiri, kanan, depan, belakang, bawah, atas, arah sin37, cos 30 dri tbh gw, tdk ad satupun yg berubah...
Setelah gw trun dri t4 tidur, gw bru menyadari kaki gw yg sblh kanan trsa sakit..
Gw lgsg mem-flashback lg pikiran gw...
Dan mendapat ILHAM yaitu hal ini terjd gra2 sbuah ujian olahraga yg dinamakn dgn penyiksaan bliptest.
dlm bliptest ini kta diharuskan untuk berlari ssuai irama music yg sgt indah yaitu bip...bip...bip
yg memiliki selang waktu yg smakin cpt stiap levelny

Inilh kshnya
M : music

M : Let's the race begin 3..2..1 (gx taw bnr ato slh nh omongan org d dlm tape ini)
stlh mendengar suara in gw lgsg lari dgn semangat 45..
trus menerus dgn semangat pra pejuang Indo melawan penjajahan dri Blanda...
sampe akhirnya
M : Level 4 part 9
D dlm hal ini bdn gw srasa udh gx bertenaga
gx bsa mkn, gx bsa minum, dn gx bsa tidur krn gw dlm kondisi sdg lari..
Napas gw udh tersengal-sengal... KIAMAT SDH DKT teriak gw..
*faktany c gw tetap diam meratapi nasib :p
N krena gw ingin mengalah gw pun brenti n tdk melanjutkn lgi (sbtulny c udh gx kuat)
gw pun udh kyk bgni nh


tpi gw gx tiduran d jln ya...
Gw pun roboh, cape, dn tiba2 ambulan dateng (ok.. yg ini gw bener2 ngibul)
Perjuangan gw brenti di level 4 yg bgi gw sangat berarti.. krn gw hrus berlari trus menerus untuk mendapatkannya... Ingat LARI bukan JALAN
akhirny gw tinggal menunggu panggilan dri sang gru untuk mlihat gw lulus ato lulus gagal...

Itulh flashback yg tlh mengakibatkan kaki gw ampe skrg gw nulis blog ini serasa pgn dicopot aj...
udh gx bsa diajak kompromi lgi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar