15.11.09

OKA (Olimpiade Kreativitas Angka)

ya... hri ini gw bru aja ngikutin OKA di sebuah PTS yg bsa gw bilang ckup ternama (krena gw kdg2 denger nma skolah ini dri bonyok jd gw simpulkan itu ternama) yaitu ATMAJAYA...
ok...
pertama-tama kita disuruh untuk ngumpul di skolah kita tercinta (?) pk. 06.30 WIB.. yg akhirnya molor gk tanggung2 ampe jam 8 kurang kita baru jln ke atma...
sampe di sono kita langsung mendaftar n tanpa ba bi bu lgi langsung ikt babak penyisihan..
babak penyisihan entu di kash 13 soal di kerjakan dlm waktu HANYA 20 mnt...
gw masih bersemangat nh dlm mengerjakan soal ini.
mgkn bgi yg mau tau soal dewa ini, gw bisa ksh tau contohnya yaitu
19999700199997 * 19999300199993
pas liat soal pertama, gw berpikir gw msh bisa
yg kedua, gw bisa
yg ketiga, mmm, aduh lupa cranya gmn ya?
yg keempat, wahhhh kacau!!
kelima, mati gw..
keenam n seterusnya, udh ah gw gk tau lgi nasib gw...

alhasil ke13 soal itu dpt gw kerjakan (lho?)
keluar dri stu gw langsung lesu, letih, lelah (itu mah anemia!!)
abis itu gw disuruh bwat nunggu slama pengecekan...

waktu pengumuman, ternyata gw msh lolos... gw gk tau ini yg namanya mukjizat ato apa...
jdi maw gk maw gw lanjut lg...

babak penyisihan kedua ini kita cma dikasih 7 soal wktunya sama...
tpi klo udh lo liat itu soal lo bkl tau gmn susahnya...
ini slh stu contohnya : 4488004488 * 7799007799 * 91 * 91
dri sini gw mash terus mencoba....
akhirnya gw msh lolos lagi (inilah yg dinamakan mukjizat)

alhasil gw bsa lanjut ke perempat final bersama 1 teman gw di sma..
*iya hanya satu gk lebih gk kurang

nah diperempatfinal inilah gw udh gk lolos...
soalnya di sini kita gk hanya diminta ketepatan tetapi jg kecepatan...
dan gw yg masih kelas ikan teri ini diantara ikan bawal udh kyk gk ada artinya lgi...
tinggal ditindih udh klepek2...

yup dri sini gw udh gk lanjut lgi...
tpi penderitaan gw msh belum slese..
walaupun buat ke semifinal gk ada yg lolos tapi kita sma sekali gk boleh pulang...
kita mesti nunggu ampe acara slese...
alhasil kta nontonin org2 yg ikut semifinal n udh kayak sapi ompong di sono
gk bsa ngapa-ngapain...
mau ke toilet aj dikawal...
mgkn takut kabur kli ya..

jadinya kitapun diam, diam, n terus diam... kita cuma mlongo liatin org pada lomba
tapi akhirnya kita pun berhasil keluar a.k.a pulang gra2 Ibu RosaSari
*makasih bu!!!

ya jadinya dri olimpiade itu gw cuma dapet kenangan2 doank brupa sertifikat yg gaul abis...
cuma dri kertas HVS wrna biru yg diprint...
inilah sertifikat yg gw daptkan setelah disiksa dgn angka2 dewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar