6.11.09

Math club

yoo... ny hri gw ngikutin ekstrakulikuler matimatian matematika....

klian smua psti mikir hidup ini udh ssah jgn dibuat susah lgi...

iya gk...

tpi tng aj klian gx sendirian.. Gru mat gw sendir ibu Sari yg mengajar matematika (ya iyalah mat, org gru mat, msa gru mat ngajar b.ind) pas msuk k ruangan gw ekskul...

inilah kejadianny :

S : Ibu Sari

O : Own

S : (bka pintu, msuk) misi P Yanto...

Y : iya....

*berbincang-bincang lah mreka*

S : ya udh y pak...

O : hlo bu...(udh dri skian lama nh ibu msuk... gw bru blg hlo skrg)

S : owen!! hidup udh sush taw ngapain d bikin susah lgi???

O : ......hehe

yah jd gru gw ndiri pun blg kyk gtu... tpi gw tetep gk taw knp gw msh tahan...

mungkin ini krena faktor dri gruny...

yaitu P Yanto....!




Yup... inilh P Yanto, seorg gru matematika yg skaligus menjabat sbg pelatih math club... seorg gru berperawakan biasa aja... Tpi ad yg spesial dgn cara mengajarny, itulah P Yanto...

Y : (saat sdg membahas soal) jd bagaimana udh JELAS belum....?

Murid2 : blom pak....

Y : ah, msa sih...(bka kacamata, ngeliat papan tulis)

tpi bapak liat udh jelas kok tulisannya....

murid2 :....

*2

Y : ini hasilnya yaitu 15/30... gmn msh bsa dikecilin gk...?

M2 : bsa pak....

Y : oh iya....psti bisa lah...

(ukuran font diperkecil)

M2 : yh bpk... bkn font tulisanny yg dikecilin pak....

*3

Y : baik.... besok ada olimpiade MGMP ya....

ayo... apa kepanjangan dri MGMP???

M2 : gk tau pak...

Y : msa gk tw c.. kepanjangany ya MGMPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP....

(hening)

*4

Y : nh jdi kita skrg udh ad persmaan sin30 = cos 60...

gmn cranya misalkan cosny mau kita ubah ke sin??

M2 : (diam... entah tlh mengerti ato mereka udh psing tujuh keliling)

Y : ya udh dh... bpk ksh tau cranya...

jd gni (tulisan cos diapus diganti sin)

M2 : wkwkwkwkwk

itulah 4 contoh dri bgaimana ini gru mengajar... tpi jgn diliat klo dia lgi serius.... smua soal bsa dilalap tanpa sambel sekalipun...




ok skian dlu postingan gw kli ini y...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar